Super Junior M Mahakarya Ultah RCTI, Siwon Tidak Datang

Pengagum Super Junior menguasai pemirsa yang ada pada perayaan ulang tahun ke-25 RCTI di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu malam (23/8). Makin dari separo pemirsa yang ada di stadion berkapasitas 80 ribu orang itu ialah ELF (Ever Lasting Friend), sebutan pengagum Super Junior.

Super Junior M (Suju M), satu diantara grup Super Junior, tentu jadi pengisi acara yang amat dinanti. Beberapa fans telah semangat datang ke GBK dari siang. Saat gerbang di buka ketika jam 17.00, beberapa ELF segera berlarian menuju lapangan untuk tempati posisi amat depan. Mereka mau makin dekat lihat tampilan pujaannya di dari panggung. Sebelum saat acara dari juga, ELF telah menyalakan light stick biru sembari berteriak memanggil Suju M.

Boyband Korea yang terdiri dari delapan orang itu tampak tanpa ada hadirnya Siwon. Tetapi, beberapa ELF terus senang bersama tampilan Eunhyuk, Zhou Mi, Donghae, Sungmin, Ryeowook, Kyuhyun, serta Henry. Di lagu pertama serta ke-2, Suju M menyanyikan hit mereka, Break Down serta Go. Kemudian mereka menegur beberapa pengagum. Tujuh laki-laki itu mengenalkan diri satu per satu sembari mengatakan apa kabarnya pada bhs Indonesia. Beberapa ELF juga menjerit histeris. Terlebih sesudah Donghae melemparkan ciumannya untuk pemirsa.

”Apa berita? Kita telah lama tak datang ke Indonesia. Suka sekali dapat ada balik kesini. Terima kasih telah mengundang kita, Super Junior M, kesini. Saya cinta anda, ” sapa Eunhyuk dari dari panggung. Suju M meneruskan tampilan bersama lagu After A Minute sebelum saat terdapat jeda saat sebentar untuk istirahat. Bila umumnya bakal sekian kali bertukar baju waktu manggung, tadi malam Super Junior membawakan enam lagu bersama cuma satu kaos.

Terdapat kekeliruan tehnis mendekati akhir tampilan Suju M. Pada song daftar, lagu ke lima yang mereka bawakan semestinya A Oh, namun malah lagu dari lagu Swing yang diputar. Walau lumayan sedikit bingung, ketujuh personel Suju M terus bernyanyi serta lakukan dance contohnya tak berlangsung apa-apa. Anyar, sesudah usai bernyanyi, Eunhyuk menuturkan ke pemirsa bahwasanya terdapat sedikit kekeliruan.