KPK Online Live Streaming KanalKPK TV

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meluncurkan TV Streaming punya nama KanalKPK TV. Rilis medium kampanye serta info antikorupsi ini diadakan di lokasi Kota Tua, Jakarta, Minggu (17/8/2014) pagi.

Tv streaming ini bakal melengkapi stragtegi komunikasi KPK sesudah thn lantas, di tgl yg sama, sudah meluncurkan radio streaming. Pada awal mulanya instansi antikorupsi ini serta telah mempublikasikan serta mengelola media bikin serta media sosial KPK.

"Ini bukan hanya rival media namun melengkapi. Ini dibutuhkan untuk bangun system serta budaya antikorupsi, meningkatkan dan membongkar kesadaran gawat serta mata hati rakyat, " tutur Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto.

Bambang menuturkan profil twitter KPK sudah di-follow 629 ribu orang. Fb KPK serta diikuti makin dr 600 ribu facebookers. Ia memberikan, website KPK sudah dikunjungi 20 juta orang selagi radio streaming KPK didengarkan 7000 orang tiap-tiap bulannya.

"Ini ialah jawaban KPK dari lahirnya x generation. Mereka grup manusia yg senantiasa memakai gadget. Kita dikepung culture screen. Untuk membongkar budaya gawat, kita mesti buka jaringan yg bisa dibuka netizen ini," ucap Bambang.

No comments:

Post a Comment