Harga Boneka Seks Dutch Wife Asal Jepang

Boneka seks bukan hanya lg barang anyar untuk orang-orang Jepang. Boneka yg umum dimaksud menjadi 'Dutch Wives' maupun Dutch Wife itu bahkan juga saat ini sudah di buat dgn bentuk badan utuh seperti seseorang wanita umum.

Di kembangkan ketika thn 1977, boneka seks itu saat ini sudah mempunyai sebagian alternatif jenis. Varian boneka pemuas ini umumnya ada pada 3 alternatif jenis yg sesuai dgn keperluan pemakainya.

Generasi pertama dapat disebut yg amat simpel karena di buat dgn berat 4 kg ini tidak dapat bnyk memperoleh pergantian style seks. Suatu vagina buatan elektrik jadi sisi amat utama dr boneka yg dapat dipompa serta dikempiskan saat tidak dipakai ini.

Generasi selanjutnya di buat dgn makin baik dari pada jenis pada awal mulanya. Bagian-bagian di boneka punya nama soft classic doll yg terbuat dr bahan kombinasi silikon berbobot seputar 10 kg ini dapat dirubah serta bisa sesuai dgn style seks favorite pemakainya.
Harga Boneka Seks Dutch Wife Asal Jepang

Lalu, paling akhir boneka yg dinamai silicon doll ini bisa saja layak dinobatkan menjadi boneka seks yg amat serupa dgn manusia. Bahan silikon yg membalut nyaris semua badan boneka ini membikin tiap-tiap sisi yg dapat ditekuk di manusia contohnya ruas jari, sendi tangan serta lengan dan lutut serta dapat dikerjakan di boneka silikon ini.

Jadi boneka seks berbadan utuh seperti wanita, berat dr boneka jenis ini adalah 25 kg dgn elastisitas yg makin baik dr jenis yang lain. Boneka ini adalah hasil pengembangan paling baik selama histori boneka seks yg terdapat.

Ketiga jenis boneka alat bantu seks berbodi utuh ini mempunyai tinggi 165 cm. Muka boneka ini di buat memukau dr bentuk muka, jenis serta warna rambut, varian sorot mata serta ekspresi sesuai sama kegemaran pemakainya seperti boneka mainan barbie.

Di Negara Sakura, Dutch wife serta di buat pada bentuk wanita umur remaja. Boneka berumur generasi pertama dgn jenis amat simpel di bandrol 94 ribu yen maupun setara Rp 10 jutaan.

Sedang untuk jenis soft classic doll dihargai 200-300 yen maupun Rp 30 jutaan serta silicon doll di bandrol pada 500 ribu yen hingga dgn 700 ribu yen maupun setara Rp 50-80 jutaan.