8 Jenis Celana Dalam Wanita Paling Populer

Celana dalam wanita adalah satu diantara baju dalam wanita yang sangatlah utama lantaran membuat perlindungan sisi utama dari seseorang wanita. Ada demikian banyak jenis yang tidak sama untuk celana dalam wanita yang dapat kita tentukan. Bahkan juga kadang-kadang kita hingga kebingungan waktu kita bakal mengambil keputusan untuk beli celana dalam wanita.

Terlebih tiap-tiap type celana dalam memiliki nama yang berlainan. Juga sebagai penambahan pengetahuan untuk kita, di bawah ini yaitu type celana dalam wanita yang sekarang ini beredar banyak di market :

8 Jenis Celana Dalam Wanita Paling Populer

Jenis classic/full
Type celana dalam wanita yang paling umum dipakai yaitu jenis classic, lantaran dapat dibuktikan bikin penggunanya terasa nyaman. Celana dalam ini yang kerap di jual di pasar/toko serta diburu oleh wanita yang rata – rata berumur tua. Tak hanya polos, umumnya ada penambahan aksesori rendra untuk jenis classic ini. Ciri intinya celana dalam ini tampak terlihat penuh menutupi kemaluan wanita, ruang pantat sampai di bawah pusar. Walau terlihat nyaman, namun jenis celana dalam ini tak layak untuk dikenakan remaja putri umur 20-an.

Jenis Hi Cut
Celana dalam wanita jenis Hi cut ini memiliki potongan yang rendah seperti bikini, menempel di atas panggul namun juga dekat di pinggang. Memiliki jenis dudukan yang tinggi namun jenis ke-2 sisinya yang sempit.

Jenis High-Waist Briefs
Manfaat utama celana dalam ini memanglah di buat untuk merampingkan perut. Umumnya wanita berumur tua atau mungkin wanita yang baru melahirkan bakal nampak benjolan/gelambir di seputar perut. Pastinya hal semacam ini mengakibatkan dia tak anggun bila memakai baju yang sedikit lebih ketat. Untuk mengelabuhinya, dapat memakai celana dalam type high-waist briefs ini

Jenis Boyshorts
Mengadaptasi dari celana dalam wanita beberapa pria, boy shorts mempunyai jenis yang sporty serta praktis. Jenisnya pas diatas paha, menutupi pantat dengan cara penuh sampai pas dibawah pusar. Jenis ini nyaman, tahan lama serta dapat menyamarkan pantat yang besarnya terlalu berlebih. Umumnya celana dalam wanita ini dapat tampak dari luar baju.

Hipsters
Celana dalam yang tutup penuh pantat Anda dengan potongan sampai pinggang tidak pas dikenakan berbarengan celana low-rise. Sebaliknya, coba celana dalam hipster yang nyaman dibawah pusar sembari sisi belakang Anda seutuhnya tertutup. Jadi tidak ada panorama baju dalam serta luar yang seakan balapan mau terlihat

Jenis Tangas/Cheeks
Jenis celana dalam tangas/cheekys memiliki potongan yang lebih tinggi dibagian belakang untuk menunjukkan belahan pantat. Jenisnya seperti jenis celana dalam wanita bikini atau mungkin hipster di bagian depan.

Jenis Bikini/String Bikini
Jenis celana dalam wanita bikini/string bikini mempunya potongan yang menutupi seluruh di bagian belakang serta menempel sedikit di atas pinggul. Jenis celana dalam ini umumnya terbuat berbahan yang tidak tebal, berpotongan rendah pada bgian samping serta umumnya dilengkapi tali di bagian samping kanan serta kiri

Jenis Thong/G-String
Jenis celana dalam yang sangat-sangat sexy serta kecil. Dengan potongan yang sangatlah minim dibagian kanan serta kiri, menutupi sedikit dibagian depan serta sisi belakang yang sangatlah terbuka. Sebagian jenis dari G string ini yaitu V-string, T-back, atau mungkin bahkan juga plain thong.

Tersebut sebagian jenis celana dalam wanita yang popular serta sangatlah gampang di dapatkan di beberapa toko baju dalam wanita. Waktu pilih pakain dalam wanita, terutama celana dalam upayakan mempunyai bahan yang nyaman seperti katun serta yakinkan celana dalam itu nyaman waktu digunakan.