Gosip Artis Terbaru: Julia Perez (Jupe) dan Diego Michiels

Julia Perez (Jupe) menyanggah kedekatannya dgn pemain sepakbola Diego Michiels mempunyai jalinan khusus. Kata Jupe, kedekatannya dgn sisa kekasih Nikita Willy itu karena dianya mau jadi pengacara untuk olahragawan.

"Temanan saja, photo itu temanan doang. Lg terdapat ngomongin, konsultasi, saya kan anyar usai S1 lg ingin jadi pengacara, ingin khusus ngurusin olahragawan kita. Ia (Diego) serta lg berupaya bagaimana jadi Islam yg makin baik," kilah Jupe waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

Jupe serta berdalih anyar pertama kali bersua Diego di hari ini. Tetapi, Jupe mengakui sangatlah salut dgn Diego, lantaran bisa membaca Alquran dgn baik.

"Disini kenalnya. Anyar ketemu pertama kali disini (Show Imah). Ia nanya-nanya perihal agama Islam. Cocok bln puasa saya suka ia telah dapat melafalkan Alquran dgn baik. Ia anak yg baik," tutur Jupe sambil memberikan pujian pada pemain Tim nasional Indonesia itu.
Julia Perez Cium Tangan Diego Michiels
Julia Perez Cium Tangan Diego Michiels
Jupe Hadiahi Diego Michiels Tiket Umrah

Karena mengagumi akan dgn keseriusan Diego Michiels pelajari agama Islam, Julia Perez (Jupe) mengakui sudah memberi ticket umrah untuk bekas kekasih Nikita Willy itu.

"Malah gue kasih ia (Diego) ticket umrah, lantaran ia ingin makin dekat lg serta makin tahu perihal agama Islam. Ia pengin banget tengok Mekkah. Mekkah itu amazing kata ia," ucap Jupe waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

Jupe serta tak keberatan bila nanti pemain sepakbola Tim nasional Indonesia itu ingin melakukan beribadah umrah bersamanya. Bagi Jupe, Mekkah adalah tempat yg indah serta bisa dikunjungi siapa saja.

"Ya saya katakan, ia ingin sama kakak Trikun saja (manajer Diego) saya pikir ia berdua saja. Namun bila Diegonya ingin bareng saya tidak apa-apa lah. Mekkah kan rumah yg indah," tandasnya malu-malu.

No comments:

Post a Comment