Hasil Lengkap Kualifikasi Liga Champions 2014 Leg Pertama

Hasil Lengkap Kualifikasi Liga Champions 2014 Leg Pertama hari ini, Rabu (20/8) mempertandingkan 10 tim yang sama-sama bertemu di 5 pertandingan. Dari 5 pertandingan itu, 2 pertandingan panas mesti selesai bersama imbang.

Arsenal ditahan imbang tuan rumah Besiktas bersama score akhir 0-0 di Ataturk Olympic Stadium. Pada pertandingan sengit ini Besiktas memperoleh sangat banyak kesempatan lewat Demba Ba tetapi tidak berhasil terwujud gol.

Arsenal yang bermain jelek selama kompetisi malah mesti mendapat apes saat Aaron Ramsey diusi wasit lantaran memperoleh 2 kartu kuning. Arsenal lalu mesti bermain bersama 10 orang ketika mnt 80. Mujur bahwasanya lalu Arsenal masih dapat menahan gelombang serangan dari tuan rumah.

Hasil imbang yang lain berlangsung di San Paolo tempat di mana digelarnya kompetisi pada Napoli vs Athletic Bilbao. Di luar sangkaan, Bilbao tampak demikian ngotot serta bahkan juga mengungguli makin dahulu lewat Iker Muniain di mnt 41.

Tetapi di babak ke-2 Napoli sukses menggantikan kendali pertunjukan. Usaha tidak kenal menyerah dari pasukan Rafael Benitez menghasilkan gol dari Gonzalo Higuain di mnt 68.

Selagi itu, 3 kompetisi yang lain yang dimainkan dengan cara berbarengan sukses temukan pemenang. Keuntungan besar dicapai sama Bayer Leverkusen yang meraih kemenangan 2-3 di kandang FC Kobenhavn, tim asal Denmark.

Kompetisi ini bahkan juga berjalan demikian seru di babak pertama. 5 gol yang berlangsung dari ke-2 kubu seluruhnya terwujud di babak pertama.

Hasil positif serta dicapai sama tuan rumah Salzburg yang menang 2-1 dari Malmo FF, demikian serta Steau Bucuresti yang memperoleh skor prima dari kemenangannya dari Zenit bersama score 1-0.

Berikut ini hasil lengkap babak kualifikasi Liga Champion 2014, Rabu (20 Agustus 2014):

Besiktas 0-0 Arsenal
Kobenhavn 2-3 Bayer Leverkusen (Mathias Jorgensen 9’, Daniel Amartey 13’ / Stefan Kiessling 5’, Karim Bellarabi 31’, Son Heung Min 42’)
Napoli 1-1 Bilbao (Gonzalo Higuain 68’ / Iker Muniain 41’)
Salzburg 2-1 Malmo FF (Franz Schiemer 16’, Jonathan Soriano 54’ / Emil Forsberg 90’)
Steaua Bucuresti 1-0 Zenit (Alexandru Chipciu 88’)

No comments:

Post a Comment