Harga Hp Murah Lava Iris 360 Music

Hp dr India punya nama Lava Iris 360 Music diklaim mempunyai tehnologi dual front speaker contohnya yg diketemukan di smartphone mahal contohnya HTC. Mengagetkan, hp pandai itu cuma di bandrol seharga USD63 (sekira Rp730 ribuan).

Laman Intomobile mobile menyampaikan, walau handset itu mempunyai dual speaker contohnya HTC, namun mutu suara yg dihasilkan belum segahar HTC.

Walau begitu, mereka yakini kemampuan suara gadget ini dapat mengalahkah smartphone lain dgn harga makin mahal.

Piranti pandai dgn harga di kisaran USD200 (sekira Rp2,3 jutaan), diklaim bnyk yg belum menyamai mutu speaker yg dihasilkan sama Lava Iris 360 Music. Ketika dilansir dari laman Intomobile.
Harga Hp Murah Lava Iris 360 Music

Telefon pandai ini di luncurkan di India serta mempunyai spesifikasi contohnya 1GHz chip dual-core, monitor 3, 5 inci HVGA (320 x 480 pixel). RAM yg disematkan cuma 512 MB dan penyimpanan sebesar 4GB yg bisa diperluas. Diluar itu, Lava mempunyai ketahanan baterai sebesar 1. 400 mAh.

Lava Iris 360 Music kelihatannya ditujukan menjadi smartphone untuk lagu, akan tetapi hp ini masih mempunyai fungsi kamera sebesar 3 MP (belakang) yg digabungkan dgn kamera VGA di sisi depan.

Smartphone ini serta mempunyai sebagian varian warna tidak sama, contohnya hitam, putih serta abu-abu. Namun, belum di ketahui akankah piranti ini bakal diumumkan diluar negeri aslinya.

No comments:

Post a Comment