Baterai iPhone 5 Gratis dari Apple

Baterai iPhone 5 Gratis dari Apple

Kamu pemakai iPhone 5 yang mempunyai persoalan di baterainya? Tidak butuh cemas, lantaran saat ini Apple tawarkan pergantian baterai dengan cara bebas.

Mengutip Forbes, Apple tengah mengadakan program pergantian baterai untuk iPhone 5 sesudah memperoleh banyak laporan perihal baterai piranti ini yang punya masalah.

Dari hasil penelusuran Apple, iPhone 5 yang alami persoalan umumnya di jual pada September 2012 sampai Januari 2013. Jadi, bila Kamu membelinya di rentang saat tersebut, App‎le bakal menggantinya dengan cara bebas.

Pemakai iPhone 5 yang terasa baterainya punya masalah dapat memasukkan nomor serial hpnya di halaman website Apple‎ spesial program pergantian ini.

Bila terdaftar pas bersama iPhone 5 yang punya masalah, maka Kamu dapat meminta pergantian baterai di Apple Authorized Service Provider, Apple Retail Store, serta Apple Technical Dukungan.

Waktu pergantian baterai, Apple merekomendasikan pemakai untuk membikin cadangan seluruh data telephone, matikan Find My iPhone, serta meniadakan data serta penyusunan mereka.

Apple telah mengawali program perubahan baterai ini ketika 22 Agustus lantas untuk lokasi AS serta China. Selagi untuk lokasi yang lain anyar bakal diawali di 29 Agustus kelak.

No comments:

Post a Comment