Daftar Tempat Objek Wisata di Bali

Daftar Tempat Objek Wisata di Bali sangat bnyk serta pas banget untuk dikunjungi untuk anda yang haus bakal wisata. Saat ini pulau Bali sudah menyihir beberapa wisatawan domestik ataupun mancanegara lantaran keindahan alam serta kekhasan budaya yang dipunyainya.

Letaknya yang strategis, Bali ada diantara Pulau Jawa serta Pulau Lombok (NTB). Ibukota provinsinya adalah Denpasar yang terdapat dibagian selatan pulau ini. Sebagian besar masyarakat Bali yaitu pemeluk agama Hindu. Didunia, Bali populer untuk maksud pariwisata dgn kekhasan beragam hasil seni-budayanya, terutama untuk beberapa wisatawan Jepang serta Australia. Pulau Dewata serta Pulau Seribu Pura yaitu sebutan lain dari Pulau Bali.

Untuk tahu serta mempermudah anda saat melakukan pencarian obyek wisata yang ada di pulau Dewata, tersebut kami rangkum daftar objek pariwisata untuk berlibur di Bali :
Daftar Tempat Objek Wisata di Bali
Daftar Tempat Objek Wisata di Bali

1. Pantai Kuta.
Kuta terdapat di Kabupaten Badung, berjarak 1, 5 km dari Airport Ngurah Rai serta dapat ditempuh dgn 5 menit saja serta 20 menit dari pusat kota denpasar. Daerah ini adalah suatu maksud wisata turis mancanegara, serta sudah jadi tempat wisata andalan Pulau Bali mulai sejak awal 70-an. Pantai Kuta kerap juga dikatakan sebagai pantai matahari tenggelam (sunset beach) untuk lawan dari pantai Sanur. Pantai kuta terdapat di selatan pulau bali.

2. Pantai Sanur.
Pantai Sanur yaitu suatu tempat pelancongan pariwisata yang populer di pulau Bali. Tempat ini letaknya yaitu persis di samping timur kota Denpasar. Pantai Sanur yaitu tempat untuk berselancar (surfing). Terlebih ombak pantai Sanur telah termasyhur diantara beberapa wisatawan mancanegara. Tidak jauh terlepas Pantai Sanur ada juga tempat wisata selam serta snorkeling. Oleh lantaran kondisinya yang ramah, tempat selam ini bisa dipakai oleh beberapa penyelam dari seluruhnya tingkatan ketrampilan. Pantai Sanur juga diketahui untuk Sunrise beach (pantai Matahari terbit) untuk lawan dari Pantai Kuta.

3. Pantai Dreamland
Tempat Dreamland Bali terdapat di bukit Unggasan, satu jalur menuju Garuda Wisnu Kencana (GWK). Pantai dreamland letaknya sangatlah terpencil, serta baiknya ajukan pertanyaan pada orang lokal di sana sesudah anda melalui GWK. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, serta dikelilingi batu karang yang lumayan besar di seputar pantai. Tempat pantai ini ada saat kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yakni seputar 30 menit dari pantai Kuta.

4. Seminyak
Pantai seminyak (sebagian orang menyebutnya Pantai Dhyanapura) terdapat dikawasan desa seminyak kecamatan kuta kabupaten badung, pantai ini mempunyai pasir yang sangatlah lembut serta landai. Di dekat pantai ini ada bnyk restorant, hotel ataupun villa. hingga bnyk wisatawan mancanegara datang, juga wisatawan lokal. Tempat pantai seminyak juga jadi satu dgn pantai double six.

5. GWK
GWK – Kepanjangan dari Garuda Wisnu Kencana, disimbulkan dgn patung dewa Wisnu yang berdiri tegak di bukit Unggasan. Patung dewa Wisnu mempunyai tinggi 20 mtr.. Ditempat wisata GWK ini, beberapa pengunjung dapat nikmati panorama dari matahari terbit serta matahari tenggelam.

6. Pasar Sukawati
Pasar Sukawati yaitu pasar Seni yang sangatlah populer hingga ke penjuru dunia. Pasar seni Sukawati ada di Desa Sukawati Kabupaten Gianyar. Jarak dari airport Denpasar seputar 30 km., yang bisa anda tempuh dgn mobil sepanjang 45 menit. Pasar seni Sukawati sangatlah populer lantaran jual baju serta kerajinan traditional khas Bali dgn harga yang sangatlah murah. Baju seperti Batik yang berciri khas Batik ornament Bali.

7. Bedugul – Kebun Raya
Bedugul terdapat di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan Bali. Jaraknya seputar 62, 6 km atau mungkin seputar 1 jam 14 menit dari Bandara International Ngurah Rai serta 40 km dari Kota Singaraja melalui perjalanan darat. Bedugul tawarkan keindahan panorama alam daerah pegunungan serta danau.

8. Tanah Lot
Tanah Lot yaitu satu diantara object wisata populer di pulau Bali. Terdapat di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Jaraknya seputar 13 km ke arah barat kota Tabanan. Dari Bandar hawa Ngurah Rai bisa ditempuh saat saat lebih kurang 1 jam dgn kendaraan bermotor bila tak berlangsung kemacetan.

9. Nusa Dua
Terdapat di paling ujung sisi tenggara pulau Bali, serta berjarak seputar 40 km. dari kota Denpasar. Bila dari dari Bandara Internasional Ngurah Rai jaraknya lebih kurang 8 km., atau mungkin seputar tiga puluh menit perjalanan dgn memakai mobil.
Nusa Dua untuk satu diantara obyek wisata di Bali, sangatlah berkesan bakal kemewahan serta sangatlah teratur rapi. Kebersihan sangatlah terjaga serta pohon-pohon terpelihara. Untuk anda yang inginkan untuk bermalam di hotel resort, maka tempat ini yaitu tempat yang pas untuk anda tentukan untuk bermalam.

10. Art Centre
Art centre Bali atau mungkin Taman Budaya Bali ini yaitu komplek bangunan serta stage yang didirikan untuk pementasan seni dan pengembangan seni Bali.

No comments:

Post a Comment