Google Doodle Hari Ini: Hujan Meteor Perseid

Google Doodle Hari Ini: Hujan Meteor Perseid

Google Doodle Hari Ini: Hujan Meteor Perseid. Google tidak ingin ketinggalan turut dan menyemarakkan hujan meteor tahunan maupun yg dimaksud Perseids yg alami puncaknya Agustus ini. Mesin pencari di internet itu memamerkan Google Doodle maupun ilustrasi bergerak ikonik di halaman intinya.

Saat pemakai mengetik laman google.com maka bakal terpanjang suatu Doodle (tulisan Google) yg terbentuk lewat rasi bintang dgn nuansa malam yg cerah serta sesekali terlintas meteor jatuh.

Pada doodle kesempatan ini, ada tombol play di huruf O yg ke-2 dr Google. Bila, menghimpit tombol itu, maka bakal tampak langit yg jalan serta kita disajikan sebagian langit malam yg indah dgn diselingi hujan meteor. Waktu doodle itu jalan, terdengar suara cuplikan gitar, hingga yg melihatnya dapat rasakan pertunjukkan alam cuma dr Google Doodle.

Apabila pemakai mengarahkan cursor ke doole itu bakal terpampang kalimat 'Perseid Meteor Shower 2014'. Waktu diklik bakal tampak sebagian laman yg berkenaan tentang Perseid maupun hujan meteor tahunan ini.

Perseid ini berlangsung tiap-tiap bln Agustus serta thn ini diprediksikan kita bakal dimanjakan makin dr 100 meteor per jamnya di hari Senin sampai Rabu malam di minggu ini.

Tubuh Antariksa Amerika (NASA), mengutip CBS, Senin 11 Agustus 2014, menyampaikan hujan meteor itu tampak mendekati subuh.

"Perseid condong menguat pada total yg larut ke tengah malam serta umumnya membuahkan meteor sebelum saat fajar," ungkap NASA.

Tetapi, NASA menuturkan bahwasanya hujan meteor ini dapat tidak tampak lantaran diikuti sama fenomena alam yang lain supermoon.

Kesempatan ini, satelit alami bumi itu bakal pancarkan sinar yg makin jelas dr pada awal mulanya. Bagi Observatory Amerika, bln bakal tampak 14 % makin lebar serta 30 % makin jelas serta supermoon itu tersaji malam tempo hari, tgl 10 Agustus 2014.

Pada awal mulanya supermoon pernah terlihat di tgl 12 Juli. Di ketahui, pertunjukkan alam ini tampak saat bln tampak penuh pada 1 hari, waktu bln meraih jarak paling dekatnya dgn planet bumi (Perigee).

No comments:

Post a Comment