Rahasia Kebiasaan Aliando Syarief Pemain GGS

Rahasia Kebiasaan Aliando Syarief Pemain GGS

Bintang muda pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV yg namanya tengah naik daun, Aliando Syarief nyatanya mandinya lama. Sekurang-kurangnya itu adalah rahasia yg disibak Aliando yg tidak bnyk fans nya yg tahu bakal hal semacam itu. Ngapain sih Aliando?

Lain orang, lain langkahnya untuk memperoleh ide. Untuk Aliando, kamar mandi ialah gudangnya ide. Ia dapat berlama – lama di kamar mandi cuma untuk cari ide, terlebih inspirasinya pada bermusik. Ia bahkan juga berniat memutar lagu – lagu waktu ia ada di kamar mandi cuma untuk memancing ide itu datang. Serta akhirnya, Aliando tentu memperolehnya. Serta itu membuatnya ketagihan untuk berlama – lama waktu mandi.

“Kadang saya suka setel lagu pas lagi di kamar mandi setel lagu. Biasanya di situ datang ide-ide,” jelas pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu seperti dikutip Tabloid Bintang (15/7).

Walau mengakui sangatlah menyukai kamar mandi, Aliando serta memiliki tempat ke-2 yg ia favoritkan menjadi tempat timbulnya ide. Tempat itu ialah lantai 2 tempat tinggalnya. Aliando bakal dapat menggunakan saat berjam – jam disana sembari lihat indahnya malam.

“Yang pasti pas malam, sambil lihat bintang-bintang.” imbuhnya.

Aliando tentu memiliki bakat di bagian lagu. Sesudah membikin single duet romantis berbarengan Prilly Latuconsina, Aliando serta sudah menyiapkan single ciptaannya yg bakal dipopulerkan sama Nikita Willy.

No comments:

Post a Comment