Foto dan Biodata Prilly Latuconsina

Biodata Prilly Latuconsina Siapa yg tak kenal gadis cantik pemain sinetron ganteng ganteng serigala ini. Namanya selalu mencuat dgn membintangi bnyk sinetron serta film satu diantaranya yaitu sinetron ganteng ganteng serigala. saat ini yaitu admin bakal berbagi sedang Photo serta biodata Prilly Latuconsina yg bisa saja neh beberapa laki-laki telah tidak tahan ingin lihat kecantikan perempuan yg satu ini :

Prilly Latuconsina mengawali karirnya thn 2007 silam menjadi koki cilik. Aksinya yg lihai memasak beragam type masakan, ditambah tidak canggung didepan kamera membikin bnyk produser melirik gadis imut ini. Benar saja, selang beberapa saat Prilly Latuconsina juga memperoleh bnyk tawaran untuk berakting di beberapa judul sinetron ataupun FTV. Sebagian sinetron yg sempat memajang nama Prilly Latuconsina diantaranya Get Married The Series 2, Hanya Kamu, Hanya Kamu #eeeaa 2, Monyet Cantik 2, Honeymoon, serta yg paling akhir Ganteng Ganteng Serigala. Namanya makin populer waktu bertindak di sinetron Monyet Cantik 2 di mana kekuatan akting serta totalitas Prilly Latuconsina demikian tampak.

Biodata Lengkap Prilly Latuconsina

Nama Lengkap : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan : Prilly/ii/Tasya
Tempat Lahir : Tanggerang
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1996
Agama : Islam
Golongan darah : O
Makanan Favorit : Sushi, Mie
Minuman Favorit : Air putih
Warna Favorit : Ungu dan Putih
Tokoh Favorit : Justin Bieber & Greyson Chance
Profesi : Koki Cilik, Pemain Sinetron, Penyanyi
Zodiak : Libra
Twitter Prilly Latuconsina : @PrillyBie

Foto Terbaru Prilly Latuconsina

Foto dan Biodata Prilly Latuconsina
Foto dan Biodata Prilly Latuconsina
Foto dan Biodata Prilly Latuconsina
Foto dan Biodata Prilly Latuconsina

artikel simpel yg mengulas perihal info memukau selebritis ini bisa saja cuma contohnya itu saja yg bisa di berikan, hendaknya artike ini bisa berguna untuk kamu yg tengah membaca serta terlebih untuk kamu yg tengah memerlukan info komplitnya Profil Prilly Latuconsina.

No comments:

Post a Comment