Harga Hp Smartphone Himax Polymer Terbaru

Sesudah berhasil dgn penjualan Himax Pure III Real Octa Core dengan cara online di bln Juni kemudian. Saat ini, Himax tebar pesona dgn product baru dgn penampilan yang terus elegan serta spesifikasi tinggi, tetapi dgn harga yang kian terjangkau untuk customer di Indonesia.

Jenis baru Himax ini dinamakan Himax Polymer yang di bandrol seharga 1 jutaan. Ditopang dgn RAM 2 GB serta ROM 8 GB, processor MediaTek MT6592 1. 7GHz Real Octa-core, serta GPU : Mali 450 MP4 ini bakal jadi dapur picu Himax Polymer. Menariknya, jenis terkini Himax ini telah memakai Operating Sistem Android 4. 4 KitKat.

Untuk penampilan, Himax Polymer memakai monitor 5 inci dgn kaca pelindung Gorila Glass Gen2, tentang resolusi telah HD 1280x720 pixel. Himax Polymer mempunyai kamera utama Autofocus LED Flashlight CMOS 13 megapixel serta 5 megapixel untuk kamera depan. Sedang untuk daya baterai dibenamkan Li-ion 2500 mAh.
Harga Hp Smartphone Himax Polymer Terbaru
Harga Hp Smartphone Himax Polymer Terbaru
Dgn terus memprioritaskan mutu serta feature elegan, pihak Himax Indonesia mengharapkan customer Indonesia penuh yang tertarik memakai product Himax yang sebenarnya tak menyerah dgn product global brand bila dipandang pada poin Benchmark.

Himax senantiasa keluarkan product dgn harga terjangkau namun dgn mutu serta feature tak murahan, customer Himax sekarang ini malah kelompok menengah ke terhadap yang semula memakai product global brand. Dengan cara product, Himax berani head to head dgn product high and global brand, misal kecil contohnya jenis Himax Pure III yang poin Antutu Benchmark meraih 27.000 di mana angka itu amat tinggi dikelasnya.

Tunggulah info setelah itu pada Himax Indonesia untuk tahu kemunculan product terkini Himax Polymer.

Di bln Juni kemudian, Himax Indonesia sudah meluncurkan penjualan online Smartphone Himax Pure III sejumlah 2 kali lewat pembagian H-Code (kode pemesanan Himax Pure III). Untuk penuhi harapan beberapa calon konsumen, bln Juli ini Himax balik membagikan H-Code lewat situs Himax.co.id.

No comments:

Post a Comment