Kumpulan Cerita Lucu Singkat Terbaru 2014

Cerita lucu itu benar-benar bisa menghibur, terlebih untuk diri sendiri yang sekarang ini mempunyai persoalan pasti hiburan itu benar-benar diperlukan untuk melupakan persoalan itu. Umumnya barangkali untuk memperoleh hiburan diri sendiri mesti melihat tv, lantaran di sana penuh sekali tayangan hiburan yang dapat bikin diri sendiri sedikit melupakan persoalan. juga di tiap-tiap stasiun tv sekarang ini mereka mempunyai program spesial komedi dgn durasi yang cukup lama. Itu adalah satu diantara hiburan bebas yang dapat diperoleh.

Persoalan memanglah dapat datang baik pada pekerjaan yang penuh, maupun untuk anak sekolah pula yang memanglah mempunyai pekerjaan sekolah yang cukup penuh, sekurang-kurangnya mesti nikmati sedikit hiburan. Ketika dunia internet juga saat ini ada penuh hiburan yang siap untuk mengocok perut, satu diantaranya yaitu dgn menafsirkan cerita-cerita humor singkat. Barangkali beberapa pembaca seluruhnya pula dapat untuk bikin cerita lucu yang dapat mengundang tawa, tetapi untuk beberapa orang pasti itu adalah hal susah serta kian baik membacanya cuma.

Hari ini kita juga bakal berikan kumpulan-kumpulan Cerita Lucu yang ditanggung bakal bikin anda seluruhnya tertawa. Terlebih untuk beberapa pembaca yang sekarang ini tengah dalam permasalahan pasti benar-benar memerlukan untuk menafsirkan Cerita Lucu itu. Serta untuk beberapa pembaca seluruhnya yang sekarang ini benar-benar memerlukan hiburan, kian baik segera dikaji Himpunan Cerita Lucu membuat ngakak di bawah ini.
Kumpulan Cerita Lucu Singkat Terbaru 2014

Anak
Anak 1 : Bapak aku sednag motong kayu, eh tangannya luka, keluar darah hitam!
Anak 2 : Ah aku dong cocok benerin genteng jatuh, tulangnya hitam!
Anak : Ah kalian seluruhnya umum saja, bapak aku dong, cocok sedang nonton di ruangan saudara, dia kentut, semua ruang jadi hitam!

3 Orang Pemuda
Pemuda 1 : Cocok gw kemaren ke Mall, gue bingung ingin beli ponsel apa yaudah beli BB saja.
Pemuda 2 : Itu sih belum seberapa, gue dong kemaren beli iPhone!
Pemuda 3 : Gue pula kemaren ingin beli ponsel, namun tetap bingung banget loh.
Pemuda 1 serta 2 : Bingung mengapa memang?
Pemuda 3 : Iyah soalnya itu ponsel tombolnya angka seluruhnya, selalu hanya ada penambahan tombol plus ama min.
Pemuda 1 serta 2 : Itu mah KALKULATOR kali!!

Warung
Satu saat ada suatu warung di tepi jalan, kemudian lalu ada seseorang pemuda yang mengendarai motor serta berhenti untuk berkunjung di warung itu.
Pemuda : Mabk ini gorengannya berapaan mbak?
Penjaga warung : Oh murah ko mas, hanya 2 ribu 3.
Pemuda : Wah pantesan murah, seluruhnya telah basi yah mbak?
Penjaga warung : Eh mas hati-hati yah bila ngomong, gorengan tetap anget kok disebut basi sih!
Pemuda : Nah tadi kan mbak katakan 2003, saat ini kan telah 2013 bermakna gorengannya basi mbak.

Tukang Ojek
Pemuda : Abang tukang ojek di sini yah?
Tukang ojek : Iyah mas, ingin kemana mas?
Pemuda : Bila pada sini ke gang depan berapakah yah bang?
Tukang ojek : Oh lima ribu saja mas.
Pemuda : Bila ke perempatan depan sana berapakah bang?
Tukang ojek : Bila itu sih delapan ribu.
Pemuda : Nah bila ke pasar yang samping sana berapakah bang?
Tukang ojek : Itu sepuluh ribu mas!
Pemuda : Bila ke Mall yang di sana berapakah bang?
Tukang ojek : itu lima belas ribu! Daritadi nanya mulu, ingin naik ojek gak sih mas!
Pemuda : Oh gak bang hanya nanya saja, soalnya aku pula ingin jadi tukang ojek di sini.

Beberapa pembaca seluruhnya pula dapat menceritakan balik cerita lucu di atas pada saudara maupun kerabat paling dekat supaya bikin situasi kian hidup serta menghibur beberapa sobat lainnya.