Download Baidu Browser 4.0 dari Google Play Store

Download Baidu Browser 4.0 dari Google Play Store
Download Baidu Browser 4.0 dari Google Play Store - Tehnologi serta internet sudah merubah pola hidup orang-orang didunia, tidak kecuali di Indonesia. Bermacam alternatif aplikasi juga ada untuk mendukung pola hidup orang-orang yg semakin bergantung dgn piranti komputer serta gadget mereka. Salah 1 aplikasi yg harus tertanam pada tiap-tiap piranti itu yaitu peramban (browser) untuk berselancar serta terhubung internet.

Baidu Inc., perusahaan tehnologi asal Tiongkok yg sampai kini di kenal dgn mesin pencari, saat ini serta meluncurkan browser yg dikhususkan untuk piranti-perangkat berbasis Android. Aplikasi itu dinamakan Baidu Browser.

Baidu Browser, yg pertama kali diumumkan di bln Desember 2012, ada dgn antarmuka yg bersih serta memukau, dan bisa dikustomasi sesuai sama apa yang diinginkan pemakainya. Walau terbilang anyar, Baidu Browser telah mempunyai bnyk pemakai diluar negara aslinya. Di Indonesia sendiri, Baidu Browser sudah dipakai sama makin atas 4 juta pemakai.

Di Juni 2014 kemudian, Baidu melaunching model terkini atas Baidu Browser, yaitu model 4.0 yg adalah pengembangan atas model pada awal mulanya. Model terkini ini mensupport system Android 2.2 ke dari serta cocok dgn HTML 5.

Baidu Browser 4.0 diperkaya dgn fitur-fitur yg makin mutakhir manfaat berikan keringanan serta kenyamanan untuk pemakainya. Kelebihan utama atas peramban ini yaitu kemampuannya yg cepat serta mudah pada terhubung mobile internet.

Baidu Browser dilengkapi dgn mesin T5 yg dengan cara penting dapat mendongkrak kecepatan rendering halaman situs sampai 30 % makin cepat dibanding dgn cara yg dipakai sama peramban lain.

Selain itu, Baidu Browser serta dilengkapi dgn fungsi Fast Mode yg bisa menambah kecepatannya pada buka suatu website situs sampai 53% makin cepat dibanding peramban yang lain.

Fitur-fitur lain yg tidak menyerah memukau atas aplikasi ini, diantaranya fungsi Wallpaper, Incognito (untuk menyembunyikan kisah searching pemakai), Screenshot, Quick Search, Download Manager, Night Mode Brightness, serta Desktop Widget.

Desktop Widget di Baidu Browser bisa dikustomasi sesuai sama dgn keperluan pemakainya. Fungsi ini sangat mungkin pemakai untuk beralih atas 1 halaman/fungsi ke halaman/fungsi yang lain dgn gampang. Penambahan sedang, Baidu Browser serta dilengkapi dgn fungsi berita lokal serta photo, yg bisa ditata supaya tampak di halaman muka sesuai sama dgn hasrat pemakainya.

Baidu Browser dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store (http://bit.ly/1fLmIDg).

No comments:

Post a Comment