Harga Tiket Pesawat Citilink Hari ini

Citilink (PT Citilink Indonesia) adalah suatu maskapai penerbangan ongkos rendah, anak perusahaan Garuda Indonesia Airline. Perusahaan ini didirikan di thn 2001 untuk Unit Usaha Strategis serta jadi pengganti baru maskapai penerbangan bertarif rendah mulai sejak waktu itu. Di 30 Juli. 2012, Citilink formal beroperasi untuk entitas usaha yang terpisah mulai Garuda Indonesia sesudah memperoleh Sertifikat Air Operator (AOC) serta beroperasi dgn 14 pesawat, dgn logo, seragam baru serta sinyal panggilan.

Di bln Juli 2012, Citilink ini sudah melayani delapan maksud domestik yang menghubungkan Jakarta ke Surabaya, Denpasar, Medan, Banjarmasin, Balikpapan serta Batam, serta mengoperasikan penerbangan mulai Surabaya ke Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar, serta Makassar, serta penerbangan mulai Medan ke Batam. Lalu di tgl 15 September 2012, Citilink formal buka rute baru Surabaya - Lombok (Bandara Internasional Lombok).

Sampai sekarang ini, Citilink mengoperasikan 25 unit armada Airbus A320 terkini, dua salah satunya type Sharklets maupun bersayap jenis sirip hiu. Semua armada itu yaitu untuk melayani 28 rute domestik di 22 kota maksud ke beragam kota di lokasi Indonesia tiap-tiap harinya.

Sekarang ini untuk di Jakarta Citilink melayani pemberangkatan mulai 2 bandara, yakni : Bandara Internasional Soekarno Hatta serta Bandara Halim Pertama Kusuma di Jakarta Timur, namun penumpang tak butuh cemas lantaran harga ticket pesawat Citilink di Bandara Soekarno Hatta ataupun di Bandara Halim Pertama Kusuma di pastikan sama sama pihak manajemen Citilink.
Harga Tiket Pesawat Citilink Hari ini

Ada beberapa cara untuk cek daftar harga tiket citilink hari ini, sebagai berikut :
  • Anda bisa cek harga tiket citilink melalui call center citilink, menggunakan telepon.
  • Anda bisa datang langsung ke kantor citilink terdekat di kota anda.
  • Anda bisa cek secara langsung / real time pada situs resmi citilink, untuk cara saya akan jelaskan dibawah.
  • Anda bisa cek ke travel agent atau agen tiket penjualan tiket citilink di seuruh indonesia, anda bisa hubungi melalui telepon atau datang langsung ke kantor travel agent atau agen tiket terdekat.
  • Anda bisa cek melalui situs-situs pencarian tiket pesawat secara real time, saat ini situs-situs pencaharian sudah banyak.

[ klik link dibawah ini ] untuk melihat harga tiket di situs resmi citilink [ www.citilink.co.id ] Citilink.



Berikut layar untuk pencarian penerbangan by wego.com

Sekian Info tentang Harga Tiket Citilink, semoga Info ini berguna untuk beberapa pengunjung blog ini, serta ingat apabila kamu belum memahami tentang Info Harga Tiket Citilink ini kamu dapat menghubungi travel agent, agen ticket maupun call center citilink.

No comments:

Post a Comment