Tips Menentukan Pilihan Membeli / Mengadopsi Kucing Persia

Untuk anda beberapa pemula penyayang Kucing (CatLover) dalam memastikan serta menentukan kucing persia terdapat banyak panduan yang perlu di perhatikan untuk beli serta memperoleh penjual kucing persia murah salah satunya :

1. Tetapkan type kucing persia atau anak kucing persia apa yang bakal anda dipelihara di toko penjual anak kucing. a. Persia Bulu Panjang (Long Hair) & Exotic (bulu Pendek) b. Jantan/Betina c. Qualitas (Pet, Breed, Show) d. Anakan/Dewasa e. Medium, Pesek (Pekenose).

2. Mintalah saran pakar kucing jakarta bila anda mencari kucing persia jakarta serta ada di jakarta dalam beli atau menentukan Ras sesuai sama dengan pola hidup masing-masing.

3. Buat persiapan Dana/Duit dalam memastikan Kucing yang bakal anda tentukan di toko penjual anak kucing supaya kehidupan Kucing terjamin, atau anda dapat pula mencari kucing persia murah.

4. Buat persiapan Tempat kucing murah atau kandang kucing murah untuk kucing anda serta perlengkapan yang layak supaya anak kucing persia dapat hidup Sehat, Nyaman serta Sejahtera. Lantaran harga yang mahal blm pasti berkwalitas bagus juga. Asal anda dapat menentukan yg baik, andapun dapat memperoleh penjual kucing persia murah

5. Yakinkan anda beli Kucing ditempat penjual kucing persia yang terpercaya (Cattery, Breeder) janganlah disembarang tempat penjual kucing persia yg tidak menanggung keaslian silsilah serta kesehatan kucing itu.

6. Dengan anda beli kucing atau anak kucing bersertifikat (LO) maka anda di pastikan bakal memperoleh kucing serta anak kucing dengan silsilah kucing jakarta yang baik serta bisa diakui.

7. Yakinkan bahwasanya kucing yang bakal anda beli/adopsi dati penjual kucing sehat bebas dari beragam jenis penyakit meskipun itu type kucing persia murah.
Gampang mudahan Panduan ini dapat menolong anda dalam memastikan pilihan beli/mengambil kucing persia di penjual kucing atau penjual kucing persia jakarta ataupun sekitarnya.

No comments:

Post a Comment