3 Cara Mendapatkan Pengunjung Blog dari Sosial Media

Trafik jadi hal yang utama dalam satu website, apa yang terjadi bila satu situs tidak ada pengunjungnya. Trafik di sini yaitu pengunjung yang datang dari beragam sumber, satu diantaranya dari sosial media.

Seperti kita kenali beberapa orang yang memakai sosial media, tak tahu untuk sharing suatu hal, berhubungan dengan rekan, juga untuk pasar usaha. Banyak blogger yang mengerti kemampuan dari sosial media, seperti : Facebook, Twitter, Google Plus, maupun Pinterest.

Tetapi, banyak juga yang belum mengerti dari kemampuan sharing di jejaring sosial ini. Atau ada yang telah mengaplikasikan tetapi belum memperoleh trafik yang optimal.
3 Cara Mendapatkan Pengunjung Blog dari Sosial Media

Dibawah ini adalah 3 Cara Mendapatkan Pengunjung Blog dari Sosial Media:

1. Halaman FansPage

Halaman FansPage yaitu hal yang harus di punyai oleh seluruhnya website, tak tahu situs berita atau situs (blog) pribadi sekalipun. Anda dapat bikin halaman fans di Facebook atau bikin account di Twitter, lantaran dengan langkah tersebut anda dapat menjaring pengunjung yang tertarget. Bila jumlah follower account anda banyak, anda dapat membagikan artikel di Halaman Fans itu.

2. Pakai Hashtag

Untuk memperkuat artikel anda di jejaring sosial, pakai hashtag dalam membagikan tiap-tiap artikel anda. Lantaran dengan hashtag, bukan sekedar memperoleh pengunjung dari follower saja tetapi dari beragam account yang lain.

Hashtag itu seperti label atau keyword, bila ada yang mengklik link hashtag itu maka bakal nampak jejeran content yang memakai hashtag yang sama. Bila banyak yang memakai hashtag yang sama, maka bakal jadi trending tema seperti yang kita tengok di Twitter serta Google Plus.

3. Bagikan di seluruhnya Jejaring Sosial

Untuk memperoleh pengunjung yang cukup banyak bukan sekedar terpaku oleh satu jejaring sosial. Pakai serta gunakan seluruhnya jejaring sosial yang ada, Facebook, Twitter, Google Plus, Pinterest. serta ada banyak lagi.

Jejaring Sosial atau Sosial Media dapat jadi tempat yang kuat untuk bangun komune serta memperoleh trafik. Oleh karena itu gunakan serta optimalkan account sosial media anda. Selamat coba!

No comments:

Post a Comment