Tips Memilih atau Membeli Tas Wanita

Bila bakal beli tas (seperti Tas Branded, Tas Impor, Tas Kw & Tas Import), apa yang pertama kali jadi pertimbangan Anda? Harga nya? Jenisnya? Warnanya? Apa pun itu, pasti Anda nyaris tak sempat memperhitungkan unsur kesesuaian tas dengan pembagian badan. Walau sebenarnya unsur ini tidak kalah utama dari ketiga unsur yang lain.

Demikian utamanya unsur ini, janganlah heran apabila seorang dapat tampak makin besar atau makin kecil lantaran ukuran tas yang tidak seimbang. Tersebut beberapa panduan yang bisa jadi acuan saat beli tas sesuai sama pembagian badan Anda.

1. Cermati desainnya. Tentukan tas ( type Tas Branded, Tas Impor, Tas Kw & Tas Import) yang memiliki bentuk berlawanan dengan wujud badan Anda. Makin besar profil badan, design serta wujud tas idealnya makin teas.

Misal : Untuk si kurus tinggi, baiknya pakai tas dengan wujud bulat. Untuk si pendek, tentukan tas dengan design persegi panjang atau jenis clutch yang tidak tebal serta panjang. Jenis clutch juga pas untuk si badan pir -- dapat pula dengan tas bertali pendek, hingga terus jatuh di badan sisi atas.

Apabila badan atas semakin besar, baiknya imbangi dengan tas besar serta tali yang panjang hingga jatuh dibagian pinggang atau pinggul.

2. Cermati ukuran. Tidak sama dengan wujud (em umumnya hal semacam ini berlangsung pada Brand Tas, Branded Handbag & Handbag Import) ukuran tas idealnya seimbang dengan profil badan. Ini bakal bikin badan terlihat seimbang, tak hanya berikan penampilan lebih manis.

Misal : si mungil serta pendek bakal makin tampak " terbenam " apabila memakai tas memiliki ukuran over-sized, serta si besar tak tampak pas memakai tas memiliki ukuran kecil. Untuk si kurus tinggi, membawa tas memiliki ukuran besar bakal membuatnya lebih tampak " diisi ".

3. Janganlah segan mematut diri Anda dengan tas di tangan di depan cermin normal (bukan hanya cermin cembung atau cekung). Cermin yang tidak sempat berbohong bakal senantaisa memantulkan penampilan Anda dengan tas dambaan (seperti Brand Tas, Branded Handbag & Handbag Import populer). Janganlah sangsi untuk urung beli apabila penampilan di cermin tidak cocok dengan ekspektasi Anda.

No comments:

Post a Comment