Film Horror Natal Terbaru Krampus 2015

Film Horror Natal Terbaru Krampus 2015

Kebahagiaan Natal pupus sama sesosok makhluk yang meneror suatu saudara. Makhluk tersebut besar serta lumayan mengerikan bersama tanduk panjang di kepalanya.

'Krampus' diambil dari mitos perihal monster yang tampak untuk menghukum anak-anak nakal di Eropa. Bila Sinterklas membawa situasi bahagia, 'Krampus' tampak membawa situasi yang demikian sebaliknya.

Berlibur yang dikerjakan sama saudara Tom (Adam Scott) mendadak jadi teror saat mendekati malam Natal mereka sama-sama bertikai. Max (Emjay Anthony) mendadak membikin kekacauan pada saat surat yang ia untuk buat Sinterklas di buka sama sepupunya serta jadikan bahan tertawaan waktu makan malam.

Tidak suka lantaran jadi bahan olok-olok, Max lalu merobek serta buang surat tersebut ke jendela. Sikap Max yang penuh amarah itu adalah yang memancing hadirnya 'Krampus'.

Watch Movies Online Free Krampus 2015

Satu persatu anggota saudara Max diteror. Ketakutan juga menyelimuti mereka.

Walau demikian 'Krampus' dikemas bersama humor pada film arahan sutradara Michael Dougherty ini. Film ini jadi satu diantara hiburan yang ikut menyemarakkan peristiwa berlibur diakhir th..

Bagaimana nasib Max serta saudara besarnya? Akankah mereka bisa merayakan Natal tanpa ada masalah 'Krampus' sang makhluk jahat?

No comments:

Post a Comment